balapan

Download Gratis Game Plant and zombie 2

Halo sobat game Mania Terbaru, Popcap mengembangankan game versi smartphonnya yang terdahulu yaitu Plants VS Zombies, game ini merupakan perang antara tanaman melawan para zombies dengan tujuan melindungi rumah sang pemilik rumah dari serangan para zombies tersebut, versi terbarunya adalah Plants Vs Zombies 2..

Pada Plants Vs Zombies 2 ini, terdapat varian tanaman baru dan tempat baru, cara bermainya tidak berbeda dengan versi sebelumnya, menanam tanaman pada lahan yang di sediakan untuk membasmi zombies yang datang dengan kontrol penuh pada layar sentuh handphone anda. Awal kemunculanya di playstore maupun itunes disedikan pada versi paid atau berbayar namun sekarang game ini sudah dibuat dalam versi gratis, jadi anda tidak perlu mengeluarkan gocek untuk membeli game ini.


Tentunya dengan tampilan yang baru membuat game ini semakin menarik dan menghilangkan kebosanan pada versi sebelumnya. Game ini juga muncul dalam versi PC namun yang akan saya bagikan ini adalah versi Smartphonenya, khususnya untuk platform Android dan iOS.

Screenshots :

Plants VS Zombies 2 Dengan Tanaman & Dunia Baru
Plants VS Zombies 2 Dengan Tanaman & Dunia Baru
 untuk download gamenya bisa di sini kawan Download Gratis Game Plant and zombie 2



Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Download Gratis Game Plant and zombie 2"

 
Copyright © 2015 Dunia Game - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top